Jumat, 08 Mei 2020

penghisap asap dapur


Penghisap Asap Dapur adalah alat yang sangat bagus untuk dapur anda catering / restaurant anda.. kenapa karna Asap dari masakan terkadang memenuhi dapur dan bisa menjalar ke ruangan lainnya, mengganggu kenyamanan di rumah.

Alat ini merupakan penghisap asap yang dibuat dengan desain yang disesuaikan sedemikian rupa sehingga tidak menghabiskan banyak tempat di dapur Anda. Dibekali dengan motor berdaya rendah, alat ini bisa dipesan secara costumize sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi tempat yang anda butuhkan.

Dibuat dengan bahan stainless yang berkualitas dan di rancang khusus pembuang asap dapur

penghisap asap dapur ini dibuat menggunakan bahan dasar Stainless Steel berkualitas. Material logam ini dipilih karena kokoh dan tahan lama, terlebih dengan intensitas uap dan kelembapan yang tinggi.Tahan karat dan tidak mudah memuai karena panas yang berlebih.

mempunyai Fitur Lampu yang Bisa dipesan Disertai pula dengan lampu berbentuk bulb sebanyak yang anda inginkan dan butuhkan sehingga anda bisa nyaman sekali ketika memasak dan menyajikan masakan kepada anak anda.

Masing-masing lampu bisa dipesan secara costumize sehingga anda bisa menentukan sendiri mana yang cocok dengan selera anda.

penghisap asap ini juga mempunya filter pada bagian penyedotnya yang mana filter ini memisahkan antara angin dan minyak sehingga angin akan terbawa oleh penghisap asap dapur dengan melalui ducting dan terbuang di luar sedangkan minyaknya akan tertampung pada filter dan tempat khusus untuk minyaknya..

sehingga sangat kami wajibkan untuk anda jika anda memiliki penghisap asap dapur seperti ini sering sering lah untuk membersihkannya. agar dapur anda pendapatkan sedot yang maksimal dan terhindar dari yang namanya karat pada alat ini.

Baca Juga : 

Jual Wastafel Stainless

Kami melayani pembuatan dan instalasi penghisap asap dapur di seluruh indonesia, baik itu jakarta ,manado,surabaya , bandung, dan tempat tempat lain di seluruh indonesia dan jabodetabek.

Dengan estimasi waktu dan biaya yang bisa di sesuaikan dengan anggaran anda, jadi anda tak perlu lagi khawatir kekurangan biaya dalam pembuatannya.


Hubungi kami dan membicarakan lebih lengkap secara detail :

TLPN : 0812 1396 5753
VIA WA : KLIK DISINI !!
VIA EMAIL : iasgroups@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar